Bolehkah Ibu Hamil Minum Nutrisari

Bolehkah Ibu Hamil Minum Nutrisari.

bolehkah minum nutrisari saat hamil muda?

Bun, saya mau tanya. Usia kehamilan saya waktu ini 3 bln, tapi setiap hari sya minum nutrisari 2x utk pagi & siang. Kali kedengerannya ga segar, tapi saya masih blum dapat minum air polos. Terasa aneh dimulut. Apakah berpengaruh dgn orok yg sya kandung?

 profile icon

Catat tanggapan

Sy pas tm1 minumnya nutrisari jerukperas bund tiap musim😂 sm skali gk pernah bc dikemasannya smpe saat ini 25w juga masih kdg minum apalagi pas cuaca panas2nya. Sadar2 cukup kemaren bc dikomenan tap klo nutrisari tdk utk ibu hamil😥 tp alhamdulillah cek ke dokter si utun fit😁 aktif bgt bahkan

tidak bund,gk ngaruh selagi gk berlebihan bgt sgl sesuatu yg dimakan/diminum. skrg udah 29bln 😊 skrg lg isi lg 13w3d

Aq kena nutrisari langsung batuk pilek bund Pdahal udah nahan2 banget Saking kepinginnya udah gk tertahankan aq mnum deh Emang suegeeerrr tp setelahnya batu berdahak radang selaput lendir Jd aq jera bund gk mnum lg Kasian dedek bayinya klo ibux nyeri Jd skrng sukanya mereguk es jus sitrus aja.. ekuivalen segernya kok

Baca pula

Sya minum nutrisari batu berdahak sya malah hilang bun, tapi skrg lagi coba jeruk peras bun

Coba liat di bawah contong nutrisari nya bun suka-suka tulisan boncel bgt tidak dapat di konsumsi ibu hamil dan anak2. Saya jg wkt itu mau mereguk tp skr setiap minuman serdak saya cangap cek di kemasan fragmen bawah. Krn mengandung pemanis buatan jd kayanya gak di anjurkan bun

Sama bun saya hamil 7w, saya pun berasa air putih rasanya bukan gk seperti mana biasanya. Jd berkurang minum air ceria nya. Tp alhamdulillah saya tahan tahan untuk tidak minum minuman labil watak … Kadang nelen ludah aja kayak syeger minum es ini itu. Heheheiii

Kamu bun sampai-sampai kalo ga minum nutrisari badan sya kya beda aja. Malah sabtu ga minum sorenya justru muntah bun.

Sya jg sering bun bismilah jh bun oz kta orang tua ma lw mng dah kepengennya insayaallah gpp bun..,masa sya awal hamil kepengen makn sop kambing kan gx bisa ktanya gx bagus tpi sya ttp makan jh alhamdulilah gx knph” bun bwa faktual jh bun☺☺

Hehe beliau bun pas sabtu sya ga menenggak malah muntah gitu. Makanya sya minum tapi aga jarang, udh mulai dikurangin

Nutrisari nya sepekan 2x patut bun. Nutrisari tidak disarankan kerjakan ibu hamil karena ada pewarna dan pemanis buatan yang lumayan banyak. Saya disarankan dokter diganti hydromamma, yang memang diperuntukan bagi ibu hamil

Ia bun trima kasih utk masukannya ia

Berwibawa. Krn mengandung pemanis & pengawet buatan. Bahkan di kemasannya udah tersurat tdk disarankan lakukan bumil Mending diganti aja setara yg alami2. Kyk es jeruk atau segala gitu. Atau minuman kemasan yg tenang dan tenteram bagi bumil

Nutrisari itu gk d anjurkn utk bumil ya bund, jdi hindari sja, cmn klo kdang pngen bnvet d sruh laki beliin icip doang 😅😂 tpi suami gk liat, bisa” d omelin a-z, lboh baik sih d hindsri ya bund

zahra profile icon

Anggota VIP

Aku juga sama suka minum nutrisari. Tp sehabis baca balasan komen disini aku jadi mengalir perlahan-lahan. Makasih juga yg komen masukan2 positifnya. Jd ilmu buat saya. Tubin coba saya beli hidromama aja kalau gitu

Sya lgsg beli jeruk peras bun, nutrisari masih tapi dicoba dikurangin tekor”

Gapapa bun sewaktu-waktu, tapi jangan tiap hari banget, aku pula tadinya gitu, maunya minum es terus, tp kini aku akalin aja bikin es jeruk peras sendiri. Takut suka-suka efeknya kalo keseringan

Ia bun sya lgsg beli jeruk peras sih, tapi sepan sabtu sya ga minum nutrisari bahkan muntah bun.

Bolehkah Ibu Hamil Minum Nutrisari

Source: https://community.theasianparent.com/q/bun_saya_mau_tanya_usia_kehamilan_saya_saat_ini_3_bln_tapi_setiap_hari_sya_minum/949042

Check Also

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir. Cara Mengobati Suami yang Terkena Sihir Pembenci alias Sihir …