Arti Bunga Calla Lily





Bunga calla lily ialah bunga terkenal akan keindahannya. Rente ini juga  selalu dijadikan buket anak uang ataupun diberikan ibarat pohon sukma dalam vas. Tapi, segala apa selayaknya wanti-wanti yang orang kirim dengan bunga lily ini?


BUNGA cantik berbentuk sebagai halnya terompet, bertangkai panjang dan berwarna putih ini adv amat cantik dipandang mata dan memberikan kesan yang anggun, suci dan indah. Sebelum memberikan anak uang calla lily sebaiknya simak dahulu artinya.

Barang apa guna bunga calla lily?

Secara etimologi, calla lily juga disebut sebagai terompet atau arum lily. Calla lily ikut kerumahtanggaan grup
Araceae
yang juga tersurat philodendron. Artinya, calla lily tak ada peguyuban kepada bunga calla lainnya. Nama latin anakan ini yakni
Zantedeschia aethiopica. Bunga ini berasal dari Afrika Selatan dan tumbuh subur di negara tersebut dan negara sekitarnya.

Anakan calla lily secara teknis bukanlah adegan dari batih bunga lili. Akan tetapi bunga calla lily merupakan bunga keberagaman bukan yang mekarnya mirip dengan bunga lili. Khasiat anakan calla lily yang paling mahajana adalah bak berikut:

  • Ketampanan dan kecantikan tiada tara, menurut bahasa anakan Victoria klasik dan tradisi yunani bersejarah.
  • Kebangkitan dan terlahir pun, karena anakan ini selalu merecup kembali sesudah tahun anyep.
  • Iman dan kemurnian, terutama di agama nasrani.
  • Menyelesaikan tantangan, karena anak uang ini dapat tumbuh di dalam vas walaupun mutakadim dipetik dan tahan beku.
  • Sukma dan kesederhanaan masa muda.

Dapatkan
White Radiance Hand-Tied
dengan harga
Rp 345.000,-
Beli di sini


Bunga calla lily sering digunakan pada hari raksasa keimanan nasrani, seperti Hari Raya Paskah dan Masa Natal. Bunga ini kerap dijadikan simbol kebangkitan Yesus, ataupun terlahir kembali dengan arti yang kian luas. Selain itu, warnanya yang putih juga buruk perut diartikan sebagai kesucian dan keaslian. Ia bisa menghadiahkan jambang tanaman anak uang ini ketimbang buket, dan memberikan orang tersayang untuk merawat tanaman calla lily.

Baca :   Bahasa Inggris Abc Sampai Z


Baca juga:
Memberikan Korespondensi Anakan Untuk Laki-laki? Ini Etikanya!

Teristiadat diperhatikan bahwa bunga calla lily tak dapat digunakan sebagai obat ataupun konservasi kecantikan karena tumbuhan ini beracun. Gunakan bunga ini hanya cak bagi dekorasi dan hadiah. Jangan sama sekali mencoba memakan atau menyampurkannya untuk perawatan kemolekan.

Selain dandan putih, calla lily juga terdapat warna-warna nan enggak kalah cantiknya. Berikut manfaat warna bersumber bunga calla lily:

  • Kuning kilat dan oranye diartikan sebagai kebahagiaan, pertumbuhan dan perubahan.
  • Ungu muda atau biru muda menyampaikan kesan keindahan dan kecantikan bagi penerimanya
  • Ungu tua diartikan ibarat faedah dan royalti atau keglamoran.
  • Merah muda digunakan lakukan menarik lawan jenis dan menyatakan kekaguman.
  • Merah berida bermakna gairah dan perasaan nan intens.

Dapatkan
12 Calla Lilies In Vase
dengan harga
Rp 545.000,-

Beli di sini

Kapan waktu yang tepat untuk menghadiahkan buket rente calla lily?

Waktu yang tepat untuk mendermakan orang-orang terdekat dengan sebuket bunga ini adalah pada hari-hari raya religiositas umat Nasrani. Hadiahkan orang tua atau keluarga terdekat dengan buket calla lily pada perayaan Paskah atau malam Natal.

Selain itu, Beliau juga dapat menerimakan anakan ini pada antagonis atau saudara yang baru saja berputra sendiri jabang bayi atau seandainya Sira mengunjungi acara dies natalis momongan kerabat Anda. Untuk menitahkan selamat atas pencapaian sahabat atau jodoh, Kamu dapat memberikan anakan calla lily bercelup kuning atau lembayung.

Pesan yang disampaikan kerumahtanggaan setangkai
buket bunga calla lily merupakan pelahap ingat akan keindahan di seputar Engkau. Berpegang tetap kepada ketulusan dan keanggunan Anda sepanjang Engkau berjuang di marcapada dan menaklukan tantangan-tantangan hidup.

Baca :   Cara Menghilangkan Flek Paru Paru Secara Alami