Bunga Yang Cepat Tumbuh

JAKARTA, KOMPAS.com –
Tanaman hias menjadi tendensi dalam bilang waktu terakhir, khususnya sejak pandemi virus corona (Covid-19) melanda. Selain menjadi koleksi, tanaman hias dapat menjadi partikel dekorasi flat nan menarik, baik di kerumahtanggaan atau di luar ruangan.

Selain itu, beberapa tanaman hias juga memiliki kurnia menyucikan udara di dalam rumah dan bahkan menguarkan raksi harum.

Apabila Anda ingin mempercantik ruangan di rumah dengan tanaman hias, jangan tetapi terpaku pada tanaman rias daun. Ada banyak tanaman anakan cantik nan bisa Engkau pilih sebagai partikel dekorasi.

Baca juga: 6 Anakan Berwarna Hitam nan Unik dan Misterius

Untuk merawat tanaman bunga di dalam rubrik, cak semau bilang hal yang harus diperhatikan. Purwa, perhatikan lingkungan di intern ruangan Sira.

“Salah satu kunci terdepan (dan paling kecil penting) untuk berbuah merawat tanaman berbunga adalah akal masuk ke sinar surya alami,” kata tukang pohon dalam kolom dan pendiri Desk Plants Lawrence Hanley seperti dikutip berbunga
Women’s Health, Jumat (24/9/2021).

Jika rumah Anda lain memiliki akses ke cahaya alami, Engkau mungkin perlu mempertimbangkan untuk berinvestasi privat pencahayaan fluorescent sintetis nan dibuat partikular untuk tanaman.

Setelah menemukan tempat yang eksemplar kerjakan tanaman bunga, Hanley mengatakan bakal memastikan tiga hal, merupakan sinar syamsu, kelembapan, dan air nan cukup.

Baca sekali lagi: 5 Kesalahan Menanam Bunga Mawar nan Harus Dihindari

Elle Meager, pendiri blog berladang Outdoor Happens menambahkan, tanaman kerumahtanggaan kolom sangat rentan terhadap serangga dan penyakit, jadi Kamu harus terus mengawasinya.

“Basmi wereng secara manual ataupun obati dengan racun hama organik yang sesuai, yang lebih disukai karena (tumbuhan) berlimpah di intern rumah,” terang Meager.

Berikut bilang tanaman bunga di dalam rubrik yang mudah tumbuh dan dirawat.

1. Geranium

“Geranium sangat mudah dirawat. Mereka membutuhkan tanah botol nan dikeringkan dengan baik dan pendirusan minimal,” jelas Meager.


PIXABAY/KARSTEN PAULICK
Ilustrasi tumbuhan anakan Geranium.

“Mereka akan pecah dengan baik internal posisi cahaya cahaya dan tersedia dalam berbagai dandan anak uang, serta varietas daun beraroma,” imbuh beliau.

Buat memastikan geranium tumbuh subur, jauhkan mulai sejak kilauan dingin karena kondisi hambar dapat mengancam pertumbuhannya.

Baca :   Penyebab Mata Kucing Berselaput

2. African violet

Apabila Anda kepingin menambahkan dekorasi yang mudah ke privat kondominium, tanaman bunga African violet atau violet Afrika bisa menjadi seleksian. Tempatkan tanaman ini di sudut ruangan yang memufakati cahaya terang.

Baca juga: 10 Bunga Penting dalam Budaya Tionghoa, Lambang Kemakmuran dan Cinta

“Afrika Violet adalah tanaman kecil, nan bermakna Beliau bisa meletakkannya di mana-mana,” papar Meager.

Sira menjelaskan, violet Afrika berusul dengan baik di privat kolom. Tanaman ini menyukai posisi di dalam ruangan yang menyepakati cahaya cuaca tetapi tidak bersama-sama.

Bakal membantu bunga violet Afrika berkembang, waspadalah terhadap penyiraman yang jebah ataupun pemakaian tanah yang buruk.

“Tanaman ini membutuhkan media tanam yang sangat baik, jadi pilihlah campuran yang dibuat solo untuk mereka atau tambahkan vermikulit atau lumut gambut ke dalam media tanam,” saran Meager.

Baca sekali lagi: Agar Enggak Cepat Layu, Jauhkan Bunga Segar berpokok 2 Lokasi Ini

3. Kalanchoe

Kalanchoe adalah tumbuhan berdaun baplang nan menghasilkan kelompok anak uang kecil, dan perawatannya relatif minus.

“Kalanchoe ialah sukulen, nan yakni tanaman termudah bikin dirawat, bersama dengan kaktus,” jelas Meager.

Ilustrasi tanaman bunga Kalanchoe.
PIXABAY/HARTONO SUBAGIO
Ilustrasi pokok kayu bunga Kalanchoe.

“Hindari penyiraman yang berlebihan, dan Anda akan memiliki bunga yang luhur selama berbulan-rembulan dalam setahun,” ucap beliau.

Tanaman bunga kalanchoe sahaja perlu disiram detik Anda melihat tanahnya sudah kering.

Baca juga: Penyebab dan Cara Menangani Daun Anak uang Mawar Layu

Jika Anda kepingin kalanchoe mekar dengan lebih banyak anakan, dia merekomendasikan hanya mematikan anakan yang sudah mekar. Bakal melakukan ini, memadai potong buntang rente di sumber akar bunga dan tepat di atas set patera permulaan.

4. Anggrek

Anggrek bisa menjadi molekul dekorasi flat yang elegan untuk ruangan mana juga, sahaja menurut Meager, merawatnya bisa menjadi sedikit rumit.

Ilustrasi tanaman bunga anggrek di dalam ruangan.
PIXABAY/RAINERBERNS
Ilustrasi tanaman bunga anggrek di dalam ruangan.

Akan belaka, bila dirawat dengan baik, anggrek menghasilkan bunga nan indah intern warna beragam, berangkat dari ikhlas setakat warna dadu subtil.

Untuk membantu anggrek berkembang, Meager merekomendasikan bikin menyemprot tanaman dan menyirami petak, tetapi hanya pasca- dua inci teratas kering.

Baca :   Cara Melipat Uang Kertas

Baca juga: Harus Tahu, Manfaat Menurunkan Es Bisikan pada Pohon Anggrek

Kamu menjatah tips untuk menambahkan rendah cairan rumput laut setiap kali Sira menyemprot.

5. Melati

Jika Anda mencari tanaman anak uang nan wangi, maka pilihlah melati.

“Tidak ada bunga nan wanginya sebagus Jasmine, dan mengebumikan bunga di rumah Anda sama dengan dai aroma. Itu memenuhi rumah dengan wewangian,” ungkap Meager.

Lakukan merawat pohon anakan melati dengan benar, letakkan di kancah nan seri dan pastikan Anda menyiramnya secara teratur.

Pokok kayu bunga ini dapat menangani pendirusan nan kadang-kadang terlewatkan, saja jangan membiasakannya lakukan mempertahankan tumbuhan yang sehat.

Baca juga: Cara Memakamkan dan Merawat Bunga Melati dengan Stek

Ilustrasi tanaman hias bunga begonia.
SHUTTERSTOCK/EDGARS MELKIS
Ilustrasi tanaman hias bunga begonia.

6. Begonia

Begonia yaitu lampiran dalam ruangan yang bagus untuk tuan tanaman rias, tetapi bisa jadi memerlukan pikiran ekstra jika Anda mau tanaman anakan ini terus mekar.

“Kerjakan mempromosikan mekar tautologis memang membutuhkan rendah bertambah banyak pegangan, hanya dengan sambung tangan sejumlah perawatan ekstra seputar jadwal cahaya dan air, ini adalah proses yang cukup mudah,” terang Hanley.

Anda perlu menempatkannya di lokasi lembab yang mendapat akses ke cahaya terang, tetapi tak serta merta.

Anda sekali lagi harus menyirami bunga di bawah daun, karena membasahi daun dapat memicu masalah serabut.

Ilustrasi tanaman hias Anthurium.
PIXABAY/FALCO
Ilustrasi pohon solek Anthurium.

Baca juga: Cara Memakamkan dan Merawat Bunga Azalea, Cocok Bintang sartan Tanaman Pagar

7. Anthurium

Merupakan pohon epifit, anthurium lebih menyukai posisi panah sedikit, yang membuatnya bagus sebagai pokok kayu dalam rubrik.

“Mereka menghargai penyemprotan secara teratur untuk menjaga tingkat kelembaban, tetapi selain itu, perawatanya silam adv minim,” ujar Meager.

Jauhkan tanaman di tempat nan terang jauh dari sinar matahari langsung, dan air ketika Ia mematamatai dim pertama persil tampak kering. Jika daun mulai berlepasan, itu isyarat anthurium ceceh air.

Anthurium bisa berbisa, jadi jika Anda melembarkan tumbuhan ini, jauhkan semenjak radius sato piaraan atau anak asuh kecil.

Baca juga: Bisakah Menanam Anthurium di Ki alat Air? Ini Penjelasannya

Baca :   Cara Menghilangkan Ketulangan Ikan

Ilustrasi tanaman hias bunga peace lily.
SHUTTERSTOCK/TATYANA ABRAMOVICH
Ilustrasi tanaman rias rente peace lily.

8. Peace lily

“Bunga peace lily menjadi pilihan yang bagus untuk tanaman berbunga dalam ruangan karena mereka dapat semangat dengan perawatan yang relatif sedikit di dalam rubrik,” papar Hanley.

Tanaman ini menghasilkan bunga suci, yang sebenarnya bukan rente, melainkan daun.

Bunga peace lily hanya membutuhkan perawatan yang cukup rendah kerumahtanggaan situasi jadwal penyiramannya, jadi jangan menyiramnya kecuali tanahnya terasa kering saat disentuh.

Yang teristiadat diperhatikan, jikalau Anda memelihara kucing, pohon ini bukan pilihan yang baik karena dapat menjadi racun bagi meong.

Ilustrasi tanaman hias christmas cactus.
SHUTTERSTOCK/BURKHARD TRAUTSCH

Ilustrasi pohon hias christmas cactus.

9. Christmas cactus

Jika Anda tidak punya akses ke banyak jendela di flat, Engkau mungkin dapat memintal Christmas cactus alias kaktus Natal.

Baca juga: 4 Bunga yang Dapat Meningkatkan Kesehatan Mental

Sebab, tanaman ini tidak membutuhkan sinar syamsu alami dan dapat tetap menghasilkan korespondensi bunga berwarna-warni.

“Kaktus Natal sangat bagus karena tidak membutuhkan banyak air, dan dapat bertahan bersumber perigi cahaya tiruan kerjakan bertahan hidup,” ucap Hanley.

Jika Anda akan menempatkannya di aliran udara, pastikan tingkap memusat ke timur dan kewedanan nan doang mendapat sedikit kurat. Lakukan penyiraman, lakukan secukupnya mudah-mudahan tanah tidak terlalu lembap.

Ilustrasi tanaman hias Euphorbia atau mahkota duri.
PIXABAY/HARTONO SUBAGIO
Ilustrasi pokok kayu hias Euphorbia alias mahkota duri.

10. Mahkota duri alias Euphorbia

Jika Anda berkiblat pengabai, maka mahkota duri adalah saringan yang acuan.

Baca juga: Ingin Kekeluargaan Bunga Potong Bertahan Lama? Lakukan Cara Ini

“Tumbuhan hias berbunga ini tumbuh subur karena diabaikan, kaprikornus letakkan (di dalam ruangan) dan lupakan,” ujar Hanley.

Untuk merawat mahkota duri, letakkan di dekat jendela di mana ia asian setidaknya beberapa jam nur syamsu langsung sehari.

Pastikan tanahnya kersang sebelum Anda menyiramnya, dan jangan gayutan membiarkan akarnya terendam air karena dapat menyebabkan membusuk.

Dapatkan update
berita pilihan
dan
breaking news
setiap masa dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Benang kuningan “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.derita/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install petisi Telegram malar-malar sangat di ponsel.

Bunga Yang Cepat Tumbuh

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2021/09/24/133833076/10-tanaman-bunga-yang-mudah-tumbuh-di-dalam-ruangan?page=all

Check Also

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir. Cara Mengobati Suami yang Terkena Sihir Pembenci alias Sihir …