Cara Membuat Bando Bunga

Cara Menciptakan menjadikan Bando semenjak Kain Flanel yang Mudah dan Elok Bakal Sikecil




  • 12 January


  • flanelbando

Banyak sekali ide cak bagi mewujudkan kerajinan tangan berpunca kain flanel. Seperti yang kita kenal selama ini, perca flanel yakni cemping yang punya warna beragam dengan tekstur seperti kain sekelat. Nan disukai dari kain ini merupakan seratnya yang berapatan dan padat ketika digunting sinkron rapi tanpa menyebabkan pupuk burai sehingga kain flanel suntuk cocok kalau digunakan ibarat alamat sahih kerajinan tangan ditambah pula warna-warnanya nan kurat serta harganya yang murah meriah. Dengan sedikit sentuhan kreativitas, perca flanel bisa dikreasikan menjadi bermacam rupa macam bentuk yang unik dan menganjur. Tidak sahaja itu cuma, berkreasi dengan kain flanel juga dapat dijadikan bagaikan huma jual beli yang lewat potensial.

Dikesempatan barangkali ini temakreasi akan berbagi bagaimana cara membuat bando cantik berasal karet flanel yang mudah dan tercecer tentunya tak banyak meyita waktu. Ayu ikuti terus.

Bagi teman-rival nan memiliki banyak waktu tahu dan cak hendak memanfaatkan masa luangnya maka tak cak semau salahnya sekiranya anda mencoba buat berkarya dengan membuat aneka kerajinan. Jika berbicara tentang fashion, sebagian besar wanita karuan menyukainya. Dan bando adalah keseleo suatu sempurna aksesoris yang boleh digunakan untuk menumbuk prestasi kaum hawa.

Nah buat anda nan punya momongan perempuan nan menengah kocak-lucunya, dan cak hendak membuatkan aksesoris sekadar anda masih bingung karena banyaknya pola nan dibuat dan engkau tidak senggang harus takhlik aksesoris dalam bentuk apa. Model bando seperti yang saya buat ini mungkin bisa anda jadikan referensi. Proses pembuatan bando serupa ini sangat mudah dilakukan. Dia sangat mempersiapkan peralatan dan bahan yang bisa kita dapatkan dengan mudah di sekitar kita.

Baca :   Cara Kawin Silang Bunga Keladi

Sumber Gambar : www.kreasiceria.com



Partner Bisnis Kami

Klik Pada Gambar




Harga Start Rp. 99,-




www.kreasiceria.com


  • Setelah peralatan dan alamat sudah dipersiapkan, pertama-tama kita harus membuat pola dari plano yang baplang. Komplet ini untuk memudahkan ketika menulis pada kain flanel. Setelah pola selesai dibuat kemudian aplikasikan pada perca flanel dan gambarlah sesuai komplet.
    Selanjutnya gunting kejai flanel menurut gambar pola. Kerjakan dalam dua ukuran nan berlainan. Selanjutnya ukur lingkar bando menunggangi tiras flanel. Potong dua kejai flanel menurut dimensi bando. Tambahkan 2 cm cak bagi kampuh. Berhubung kain flanel yang saya beli kasatmata lembaran yang biasanya dijual dengan matra 25×25 cm dan ternyata tidak cukup untuk meliputi seluruh lingkar bando sehingga saya harus menyambungnya. Lebih jauh potong kain flanel berbentuk galengan untuk membungkus kancing.
  • Baca kembali :
    20 Eksemplar Anak uang Flanel Gratis




    www.kreasiceria.com


  • Gabungkan kedua kain flanel nan sudah dipotong tadi dengan mandu menempelkannya lega bando nan sebelumya sudah diberi lem tembak. Rapikan semua sisinya dan rekatkan dengan perekat tembak. Jikalau cak semau yang tidak sama bisa digunting dan dirapikan.
  • Selanjutnya jahit sekeliling bando yang sudah tersampul dengan karet flanel tadi menggunakan teknik tusuk feston. Gunakan kenur yang warnanya senada. pasangkan kancing bungkus flanel pada tengah-tengah bunga. Dengan demikian maka pembuatan bando cantik dari kain flanel telah selesai.
  • Bakal mempercantik tampilan bando, kita harus membuat riasan bunga berpokok racikan kain flanel nan sudah dibuat tadi. Caranya yaitu dengan tisik jelujur kemudian tarik benang dengan kencang dan jahit mati. Selanjutnya tumpuk arah nan ternganga dengan cara dilem tembak sehingga akan berbentuk menyerupai anakan. Selanjutnya jahit jelujur di sepanjang jihat kain flanel yang berbentuk lingkaran kemudian masukkan trik dan tarik benangnya sekencang kelihatannya kemudian jahit tenang atau engkau bisa spontan memberinya lem tembak seyogiannya benang lain lepas.
    Baca :   Jaringan Bunga Karang Adalah
  • Langkah terakhir yakni menempelkan aplikasi bunga nan sudah dibuat pada bando. Tempelkan bunga pertama plong permukaan bando tepat pada sambungan. Peristiwa ini bertujuan untuk menutupi sambungan tiras flanel tadi. Tumpuk dengan bunga kedua kemudian pasangkan taktik bungkus flanel pada tengah-tengah bunga. Dengan demikian maka pembuatan bando elok bersumber kain flanel telah selesai.
  • Demikianlah Kaidah Mudah Membuat Bando Cakap berpunca Reja Flanel. Bagaimana? Mudah lain cara membuat bando berusul kejai flanel tadi? Anda bisa membuat hiasan bando dengan rancangan lain yang makin bagus pun berpokok yang sudah saya buat ini. Kegiatan mewujudkan kerajinan selain boleh menghasilkan sesuatu yang lebih bermanfaat yang terpenting ialah untuk mengisi waktu luang daripada melakukan hal-hal nan tidak perlu. Oke, selamat berkarya…

    Baca juga :
    Cara Membentuk Keronsang Bunga bersumber Kain Flanel

    Jika doyan kata sandang ini, silahkan subscribe web dan ikuti kami di
    Facebook,
    Instagram,
    Twitter, dan
    Pinterest

    Jangan lupa subscribe website kami juga yah diform di asal ini.

    Syukur sudah membaca…


    Iklan



    Penciptaan & Inspirasi Terbaru

    Berbagi Berarti Peduli..

    Bagikan Ke :

    Cara Membuat Bando Bunga

    Source: https://www.temankreasi.com/pages/baca/cara-membuat-bando-dari-kain-flanel-yang-mudah-dan-cantik-untuk-sikecil

    Check Also

    Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir

    Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir. Cara Mengobati Suami yang Terkena Sihir Pembenci alias Sihir …