Cara Merawat Philo Lemon

Cara Merawat Philo Lemon.

JAKARTA, KOMPAS.com –
Sekiranya Anda mencari tanaman hias yang hadir dalam bermacam ragam rancangan, corak, dan ukuran, Anda bisa mengidas Philodendron. Tumbuhan solek ini dapat menjadi partikel dekorasi yang sangat menarik di kerumahtanggaan rubrik.

Saja demikian, ternyata cak semau banyak maslahat yang diperoleh dari meletakkan tanaman Philodendron di dalam ruangan. Misalnya, pohon ini bisa meningkatkan kualitas udara hingga membawa energi positif.

Dilansir dari
Balcony Garden Web, Senin (17/1/2022), berikut bilang guna menurunkan pokok kayu hias Philodendron di dalam ruangan.

Baca juga: Prinsip Mengatasi Daun Philodendron yang Menghitam dan Terbakar


SHUTTERSTOCK/NLIN.NEE
Ilustrasi tanaman hias Philodendron black cardinal.

1. Meningkatkan kualitas udara

Kata sandang yang diterbitkan University of Florida, AS menyatakan bahwa tanaman intern ruangan meningkatkan kualitas udara.

Philodendron sangat baik bagi menghilangkan formaldehida, toluena, trikloroetilena, dan xilena berbunga awan dalam kolom, bersama dengan sejumlah racun kerumahtanggaan awan lainnya.

Anda dapat meletakkan philodendron berdaun lautan karena daunnya nan besar dan mengilap terlihat bagus serempak menerangkan polutan berbahaya bermula awan dan meningkatkan kadar oksigen.

2. Preservasi rendah

Philodendron secara publik sahaja membutuhkan perawatan dasar sejauh periode. Didik agar tanah sedikit lembap dan letakkan di palagan yang mendapat kilap tidak langsung yang binar.

Baca pula: Cara Merawat Tumbuhan Hias Philodendron Black Gold

Beliau juga lain terlazim sayang memangkasnya, juga tidak perlu melakukan repotting setiap tahun.

3. Mudah beradaptasi

Sebagian besar tanaman hias lain mudah beradaptasi ketika Kamu memindahkannya dari satu gelanggang ke ajang lain dan membutuhkan waktu untuk beradaptasi, menjadi pucat dan menghambat pertumbuhan dalam prosesnya.

Philodendron tidak keberatan momen Anda memindahkannya. Tumbuhan ini beradaptasi dengan baik di lokasi yang teduh ketika dipindahkan mulai sejak daerah asing ruangan.

Baca :   Chord Ku Ingin Marah Melampiaskan

Pokok kayu ini dapat hadang sebagian samudra kondisi nur, kecuali sinar matahari langsung. Philodendron merecup dengan baik dalam cahaya yang disaring terang yang datang melintasi kerai tipis.

Baca pun: 5 Permasalahan Masyarakat puas Tanaman Philodendron dan Solusinya

Ilustrasi tanaman hias Philodendron Melanochrysum atau Philodendron Black Gold.
SHUTTERSTOCK/FIRN
Ilustrasi pohon hias Philodendron Melanochrysum atau Philodendron Black Gold.

Anda dapat menurunkan philodendron di ruangan mana sekali lagi tanpa kirana buatan.

4. Dapat ditanam di air

Suatu juga guna philodendron adalah Sira dapat menanam tanaman hias yang indah ini di dalam air. Pohon philodendron merambat terlihat cantik dalam vas dan stoples pandang bening, menjadikannya dekorasi yang bagus buat bagian paruh meja.

5. Meningkatkan humiditas dan mengurangi mega gersang di privat rumah

Udara kering di rumah dapat menyebabkan banyak problem kesehatan. Philodendron memiliki tingkat transpirasi yang baik yang dapat ditingkatkan dengan menyemprotkan air plong patera seminggu sekali.

Philodendron juga baik dalam menyerap bahan ilmu pisah berbahaya terbit awan.

Baca pun: 5 Perbedaan Tanaman Solek Pothos vs Philodendron

6. Boleh hidup dalam pencahayaan sedikit

Philodendron Heartleaf boleh menjadi atom dekorasi yang efektif dan indah untuk ruangan apa lagi dengan kilauan cacat karena dapat mengotot dengan baik n domestik kondisi seperti itu.

Cak semau banyak spesies philodendron tak yang juga bisa bertahan sejenis itu, hanya philodendron heartleaf paling kecil populer dan efektif bagi tanaman privat ruangan yang tumbuh tanpa seri matahari.

7. Menjadi elemen dekorasi ruangan nan rupawan

Kalau Anda memimpikan nuansa unik dan menarik internal dekorasi rumah, maka sertakan tanaman philodendron di rumah Anda. Tanaman ini bisa menjadi pusat perhatian karena mencapai ketinggian nan mengagumkan.

Philodendron sangat mudah dirawat, termasuk jika kita ingin memilihnya sebagai tanaman hias yang bisa ditanam di air.
SHUTTERSTOCK/CHENG WEI
Philodendron dulu mudah dirawat, tertulis kalau kita ingin memilihnya perumpamaan tanaman hias yang bisa ditanam di air.

Baca :   Teks Lagu Demi Kau Dan Sibuah Hati

Simpan tanaman di area dengan cahaya tidak langsung.

Baca lagi: Cara Merawat Homalomena, Tanaman Tropis Kerabat Philodendron

8. Membawa energi positif

Sebuah pendalaman yang dilakukan oleh Chungnam National University, Korea Selatan menyatakan bahwa interaksi dengan tanaman dalam ruangan dapat mengurangi stres psikologis dan fisiologis dengan mengimpitkan aktivitas sistem saraf otonom pada orang dewasa.

Tanaman begitu juga Philodendron membantu intern penekanan aktivitas sistem saraf simpatik dan tekanan darah diastolik dan meningkatkan manah tenang yang nyaman.

Philodendron dengan patera besar yang indah yang menyerupai bentuk lever lagi menggambarkan zarah api kerumahtanggaan feng shui. Ini menjadi pelecok satu alasan kok pokok kayu ini membawa energi positif dan segak ke dalam apartemen.

Dapatkan update
berita saringan
dan
breaking news
setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install permohonan Benang tembaga terlebih dulu di ponsel.

Cara Merawat Philo Lemon

Source: https://www.kompas.com/homey/read/2022/01/17/075300776/8-manfaat-meletakkan-tanaman-philodendron-di-dalam-ruangan?page=all

Check Also

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir. Cara Mengobati Suami yang Terkena Sihir Pembenci alias Sihir …