Bunga dengan pelupuk salih memiliki tampilan yang cantik dan elegan. Engkau bisa menggunakan bunga bak dekorasi di internal rumah, atau ditanam bikin mempercantik halaman.

Tulus melambangkan kehormatan, begitu pula berbagai jenis anakan yang memiliki artinya saban. Selain bikin mempercantik flat, bunga juga dapat memberikan khasiat nan baik cak bagi tubuh. Inilah 7 jenis bunga bercelup steril dengan plural makna dan khasiat untuk beliau.

1. Japanese anemone


Groww

Japanese anemone ikut ke dalam keluarga
ranunculaceae.
Bunga kelopak asli ini memiliki tiga jenis varian yang berlainan, yakni
A. hupehensis, A. vitifolium
dan
A. tomentosa. Dengan menanam japanese anemone, dipercaya dapat menghadirkan energi substansial, serta menyejajarkan energi destruktif yang ada.

Untuk kamu yang kepingin membudidayakan Japanese Anemon, harus menyenggangkan tanah nan gemuk tekstur dan nisbi lembut. Tanaman ini menyukai kurat matahari pagi dan petang, karena pokok kayu ini pertumbuhannya lambat dan mudah mati. Japanese anemone membutuhkan waktu hingga 3 masa buat menunjukkan hasil terbaiknya.

2. Anggrek bulan

Rekomendasi 7 Bunga Kelopak Putih, untuk Percantik Rumah Kamu
Portal Informasi Indonesia

Anggrek bulan atau ‘Puspa Pesona’ yakni satu berpunca tiga anakan nasional. Dinamakan anggrek bulan karena warnanya yang menyerupai semarak bulan di malam hari, dengan warna kalis dan merah pada bagian dalamnya.

Anggrek bulan biasanya semangat secara epifit dengan menempel pada batang tanaman. Anggrek bulan mampu hidup di ketinggian 600 meter dpl, serta mampu bersiteguh di pan-ji-panji liar.

Bakal kamu yang ingin membudidayakan anggrek rembulan, teradat menghiraukan bilang situasi berikut. Plong dasarnya anggrek bulan memerlukan kelembapan pangkat, namun tak menaksir kadar air yang berlebihan.

Beliau dapat menanamnya di pot, dapat juga menempelkannya di bangkai pohon, ataupun paisan kayu. Media tanam yang digunakan bisa genting, arang, atau cacahan pakis. Jangan lupa beri pupuk agar anggrek wulan tumbuh mewah,
ya!

3. Tulip safi

Rekomendasi 7 Bunga Kelopak Putih, untuk Percantik Rumah Kamu
bibitbunga.com

Baca :   Macam Macam Rumput Liar

Tulip steril adalah bunga kelopak polos nan memasrahkan kesan elegan, baik saat kaya di intern rubrik atau di asing ruangan. Rente tulip nirmala yang berusul semenjak gunung-gemunung Pamir dan Hindu Kush di Asia Tengah, kemudian menyebar setakat Eropa ini, biasanya digunakan andai lambang belasungkawa atau sebagai permohonan maaf.

Bunga tulip yaitu anak uang yang tumbuh di negara dengan empat musim. Di Indonesia seorang, anakan tulip boleh tumbuh di wilayah pegunungan. Bagi kamu yang ingin mencoba mengetanahkan bunga tulip putih, perlu menghiraukan sejumlah keadaan berikut:

  • Semoga pati anakan tulip dapat bertunas dengan baik kamu perlu berbuat
    cold treatment
    , dengan cara memasukkan bibit ke kerumahtanggaan
    freezer
    temperatur 1,8 – 12 derajat Celcius selama 1,5 – 4 rembulan.
  • Pastikan persil gembur, jika memungkinkan tanamlah bunga tulip di tempat nan memiliki suhu cahang.
  • Gunakan kawul kompos agar lahan semakin gemuk, sehingga bunga tulip dapat tumbuh dengan baik.
  • Jika sudah menjaringkan bibit ke dalam tanah, untuk penyiraman secara periodik.
  • Kamu lagi teristiadat menyiangi lahan, sekurang-kurangnya satu bulan sekali mudah-mudahan tidak didatangi hama.
  • Rente tulip akan bertaruk sekitar 8 minggu selepas ditanam.

4. White calla lily

Rekomendasi 7 Bunga Kelopak Putih, untuk Percantik Rumah Kamu
Gardening Know How

Rekomendasi bunga kelopak tahir berikutinya merupakan white calla lily nan termasukn intern pilihan favorit pencinta anakan. Ukurannya yang besar, menjadikan white calla lily menjadi tanda baca keindahan. Masuk ke privat varietas tanaman recup akuatik, white calla lily sekali lagi menjadi lambang virginitas. Bikin dia yang sedang menanam white calla lily, lakukan beberapa situasi ini sebaiknya pokok kayu ia bertaruk mewah.

  • Mula-mula-tama, momen akar white calla lily mulai bertaruk beri kawul nan patut.
  • Siram tanaman kamu secara periodik moga bukan sangar.
  • Lindungi white calla lily berbunga hawa yang dingin, karena pokok kayu dapat membeku lalu mati.
  • Lakukan juga pemangkasan jika sudah lalu mulai deras, agar pokok kayu sira boleh tumbuh dengan baik ke depan.
Baca :   Gambar Kembang Wijaya Kusuma

5. Shasta daisy

Rekomendasi 7 Bunga Kelopak Putih, untuk Percantik Rumah Kamu
Silver Falls Seed Company

Shasta daisy berasal berpunca Eropa dan Amerika Utara, yang termasuk anak bini
Asteraceae.
Dengan pelupuk tahir dan putaran tengah nan bercelup kuning, pertumbuhannya bisa sampai ke satu meter. Shasta daisy akan mekar lega musim semi atau awal musim panas di negara catur periode.

Kamu bisa menanam shasta daisy di kebun rumah dengan tanah yang subur. Beri pupuk semoga shasta daisy dapat merecup dengan baik. Tali air yang baik lagi diperlukan, hendaknya bunga tidak sangar atau mati. Kamu boleh memangkas tanaman shasta daisy sesekali, supaya dapat tumbuh bertambah banyak pula.

6. Anyelir

Rekomendasi 7 Bunga Kelopak Putih, untuk Percantik Rumah Kamu
Dekoruma

Serunai merupakan tanaman solek yang sepakat ditanam di wadah nan panas. Pertumbuhan bunga teluki dapat mencapai dua meter, dengan pelupuk yang berjenjang. Bunga teluki bisa kamu gunakan sebagai dekorasi rumah yang elok.

Bagi kamu yang ingin mengebumikan anakan teluki, bisa mengikuti sejumlah langkah berikut ini:

  • Bunga serunai dapat ditanam di pot ataupun di lahan kebun, siapkan media tanam maujud tanah yang subur.
  • Sebelum menunggangi sari bunga teluki, kamu harus merendamnya selama 24 jam. Cak bagi nilai yang mengapung bisa kamu buang dan gunakan bibit yang tenggelam.
  • Semaian bibit bunga dulu masukkan ke dalam media tanam. Pasrah pupuk nan cukup dan siram di pagi hari.
  • Anakan anyelir dapat mengotot hidup sejauh 18-20 bulan.

7. Bunga sepatu tahir

Rekomendasi 7 Bunga Kelopak Putih, untuk Percantik Rumah Kamu
pixabay

Rekomendasi bunga kelopak putih berikutnya adalah anakan sepatu tulus yang melambangkan keperawanan. Di daerah Tahiti dan Hawaii, bunga sepatu digunakan sebagai lambang status perempuan yang menggunakannya. Jika digunakan di sebelah kir,i artinya dayang tersebut sudah menikah atau sedang menggetah hubungan. Apabila digunakan di sebelah kanan, artinya perempuan tersebut masih lajang atau longo cak bagi sebuah perantaraan.

Baca :   Cara Menata Bunga Di Teras Depan Rumah

Hibiskus boleh diolah menjadi teh yang n kepunyaan arti untuk, melonggarkan gejala flu dan mengurangi tekanan darah. Bagi kamu yang menanam bunga sepatu di rumah, harus memperhatikannya mudahmudahan tidak mati:

  • Pertama-tama, tempatkan tanaman di area yang mudah mendapatkan nur matahari.
  • Kembang sepatu menyukai tempat dengan suhu sekitar 12-21 derajat Celcius.
  • Tanaman sepatu bisa hidup walau sudah tidak disiram selama 2 ahad.
  • Meski kuat bertahan lama jika tidak disiram, pastikan tanaman kamu disiram dengan rutin.
  • Jika gegana terlalu seksi akan menyebabkan kuncup kembang sepatu menjadi gersang. Serah kurang pupuk hendaknya tumbuhan sira tumbuh dengan subur,
    ya!

Dengan plural jenis dan faedah, kamu bisa menggunakan bunga sebagai media bakal menyampaikan sesuatu. Bagi pencinta rente, itulah rekomendasi tanaman bunga pelupuk putih yang bisa ia jadikan hiasan di rumah.


Baca Juga: 10 Macam Tumbuhan Hias Daun yang Akan Mempercantik Halaman Rumah


Baca Juga: 10 Rekomendasi Pokok kayu Semak Harum yang Sekata Ditanam di Halaman Flat


Baca Pula: Elok dan Anggun, Ini 8 Jenis Tanaman Hias Berdaun Kudrati