Macam Macam Jenis Tanaman Aglaonema

Macam Macam Jenis Tanaman Aglaonema.



Ada puluhan jenis tanaman rias bakal mempercantik rumah. Aglonema sudah pasti masuk dalam kategori ini. Yap, pohon aglonema rajin boleh predikat perumpamaan tamanan eksotis dan “Baginda Daun”. Setidaknya ada 30 spesies aglonema yang cak semau di Indonesia.



Suka-suka beberapa dari jenis tanaman hias aglonema yang minimal banyak dicari dan harganya tinggi. Sudah lalu karuan karena warna daun yang cantik dan bentuknya yang menganakemaskan netra. Ambillah, boleh jadi kamu juga tertarik bikin memiliki beberapa di antaranya.




Varietas Aglonema nan Banyak Dicari Hamba allah





Aglonema juga demap disebut Sri Rejeki. Beberapa negara malah menyebutnya perumpamaan
chinese evergreen. Mari simak beberapa macam tumbuhan hias aglonema yang diincar maka itu pecinta tanaman.





1. Aglonema bidadari





Jenis nan satu ini sangat dicari karena warnanya yang rupawan. Tanaman hias aglonema dewi punya perpaduan corak kuning, jingga, sirah mulai dewasa, dan hijau pada setiap daunnya. Plong babak kayu cangkul, terdapat bercak merah akil balig dan hijau yang buat tanaman ini semakin indah dilihat.



Karena kecantikan inilah, aglonema spesies ini dinamakan bidadari. Mana tahu pun yang mematamatai akan dibuatnya terpeseona. Harga pohon hias ini biasanya berada pada skor Rp100 ribuan.



Baca Lagi:

5 Fungsi Patera Pohon Bidara yang Perlu Kamu Ketahui




2. Aglonema moonlight





Jenis aglonema yang satu ini merupakan yang terbaik di Indonesia. Bentuk daunnya bakal besar membentuk layaknya kobok. Warnanya pun adv amat cantik dan menyerahkan kesan kecerahan di flat kamu.



Pelepah dari aglonema moonlight berwarna merah dan tinggal nyata bila dilihat dari hampir. Biasanya, jenis ini dihargai mulai pecah Rp100 beribu-ribu bagi ukuran yang sedang.

Baca :   Pengobatan Angga Praja Buana Situbondo




3. Aglonema pride of sumatera





Layaknya masyarakat Sumatera yang punya ciri khas, aglonema pride of sumetera pun punya lembaga yang lewat kokoh. Daunnya mengaret dengan perpaduan warna merah dan hijau gelap. Ada bercak di bagian daun yang bakal tanaman ini semakin indah.



Aglonema ini ditemukan puas 1993 dan sudah jadi pelecok satu tamanan dengan banderol harga mahal. Bikin memilikinya, kamu bisa membelinya dengan harga kisaran Rp90 ribuan untuk dimensi kecil.




4. Aglonema legacy





Patera bermula keberagaman ini mempunyai warna plonco nan menyerupai bercak, adv amat rona merah tegas sreg bagian daunnya. Ujung daun kembali berbentuk merucing yang menandakan ciri tersendiri berpangkal aglonema legacy. Harga pohon ini juga cukup mahal mulai berusul Rp95 beribu-ribu.




5. Aglonema adelia





Nama dari jenis ini diambil dari kolektor tanaman hias bernama Adelia Angeles. Aglonema adelia bisa tumbuh hingga mencecah 30 cm sekiranya ditanam di persil subur. Gambar daunnya berleleran berasal sumber akar kunarpa dan merucing di episode ujung. Warna daunnya yunior dengan calit merah yang suntuk tidak rata.



Dia perlu melindungi tumbuhan ini dari paparan langsung sinar rawi. Jangan lupa untuk berbuat pendirusan secara berkala dengan intensitas air madya. Untuk mendapatkannya, kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp60 beribu-ribu.




6. Aglonema Claudia





Farik dengan aglonema sebelumnya, diversifikasi ini punya rona hijau pucat kesi dan benak patera merah muda. Namun, semua daunnya akan bertunas dengan integral. Aglonema ini juga layak mudah dirawat dengan penyiraman dan pemupukan secara rutin.



Aglonema Claudia ini berusul berbunga Thailand dan biasanya diletakkan akrab dengan jendela kondominium. Harganya ada di kisaran Rp135 beribu-ribu bakal ukuran sedang.

Baca :   Mata Kelilipan Dan Terasa Mengganjal




7. Aglonema widuri





Spesies yang suatu ini punya ciri warna sirah menyala sreg tulang daunnya. Warna merah itu dihiasi dengan bau kencur kekuningan di keseluruhan daun. Lembaga daunnya kembali oval cacat konkaf di babak tengahnya.



Aglonema widuri dibanderol dengan harga kisaran Rp75 ribuan. Jenis ini cocok bagi pemula karena dulu mudah menanam dan merawatnya.




8. Aglonema comar





Jenis aglonema nan satu ini juga kaprikornus nomine banyak orang. Bentuknya memang mirip dengan hati untuk menyingkapkan cinta. Banyak juga makhluk yang memberikan tanaman ini laksana jenama cak acap atau anugerah selalu.



Warna daunnya merupakan perpaduan bersumber sirah muda, kuning, dan hijau, serta sedikit oren. Enaknya sekali lagi, engkau dapat meletakkan aglonema caruk di dalam kolom. Namun, jangan lupa untuk disiram secara rutin.




9. Aglonema lipstick (siam aurora)





Bukan sekadar tera hanya. Variasi aglonema yang suatu ini diikuti dengan label lipstick karena aksen warna merah di daunnya. Warna merah ini ada di setiap jihat patera aglonema yang berwarna baru. Bentuk daunnya pula sintal dan memanjang.



Aglonema ini pun banyak dicari anak adam karena habis mudah dirawat dan harganya yang terbilang murah. Bakal satu tumbuhan, anda bisa mendapatkannya mulai bersumber harga Rp25 ribuan saja.




10. Aglonema red kochin





Tanaman ini dominan dengan dandan abang. Hanya ada sedikit bercak hijau di penggalan daunnya. Pokok kayu rias nan satu ini dibanderol dengan kisaran harga Rp85 ribuan. Rec kochin sekata untuk kamu nan cak hendak meninggi warna lain di kondominium selain mentah dan kuning dari tanaman.




11. Aglonema tiara





Aglonema nan satu ini juga tergolong tanaman hias yang mahal. Banderol harganya dapat menginjak berusul Rp100 ribuan bikin satu vas tanamannya. Aglonema tiara punya bentuk yang teratur dan pastinya mudah ditaruh di taman rumah anda.

Baca :   Rak Pot Bunga Baja Ringan



Daunnya punya warna yunior tebal dengan noda merah menyala di bagian tengahnya. Tanaman ini juga sering digunakan intern lomba tanaman rias.




12. Aglonema red ruby





Tanaman hias yang satu ini punya usia pangkat karena bisa nasib bertahun-masa. Beliau hanya butuh merawatnya dnegan baik dan menjaga kesehatan daunnya. Tanaman ini pula banyak dicari karena kemanisan daunnya.



Daunnya berwarna perpaduan merah dan yunior layaknya sebuah gradasi yang indah. Banderol pokok kayu hias ini bisa mencapai Rp90 ribuan dan kelihatannya bisa lebih mahal lagi.



Itu kamu bilang keberagaman pokok kayu hias aglonema yang terkenal di Indonesia. Duga-kira, kamu kepingin pilih spesies nan mana kerjakan menghiasi flat sira supaya lebih elok dilihat?



Ade Kurnia Irawan

Macam Macam Jenis Tanaman Aglaonema

Source: https://review.bukalapak.com/hobbies/jenis-tanaman-aglonema-111598

Check Also

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir. Cara Mengobati Suami yang Terkena Sihir Pembenci alias Sihir …