Banyak orang, yang merasa terintimidasi saat dihadapkan sreg resep-resep kue karena merasa diharuskan n kepunyaan kemampuan individual dan alat-alat yang ribet, sebagai halnya misalnyamixerdan oven. Sedangkan, kamu di kost boro-boro punya oven,
mixer
aja belum punya! Terutama lakukan para ibu muda, yang yunior membina flat tangga dan perkakas dapurnya masih ala kadarnya, menciptakan menjadikan kue itu jadi semacam impian saja.

Tapi antap, ada banyak kok sebenarnya spesies kue yang dapat engkau kreasikan di kost maupun apartemen, tanpa terbiasa banyak perintilan yang ribet. Sebagai halnya kue cubit, sorot bulan alias kue pukis nan bisa engkau bagi tanpa organ-organ khusus namun tegar bisa boleh dikreasikan dengan aneka topping kekinian, misalnya Oreo, kitkat
green tea
dan sebagainya.
Yummy!Tanpa banyak basa basi kembali, yuk bersama-sama saja cek dan praktikkan buku-resepnya berikut ini!

1. Gerendel kue cubit bisa jadi andalan, saat ide memasak kue juga buntu. Rasanya enak, membuatnya mudah dan nggak butuh alat yang susah. Coba yuk!

Gemaz!

Bahan-bulan-bulanan yang sira butuhkan:

  • Aneka
    topping
    sesuai selera kamu, boleh Kitkat, Koko Krunch, meses atau cebis-cebisan Oreo
  • Kalau kepingin warna-warni, boleh diberikan pewarna peranakan secukupnya ya!

Mandu membuat:

2. Resep martabak manis atau terang bulan teflon layak kamu coba buat cemilan detik berbuka puasa. Nggak kalah enak lho, sejajar bikinan memiliki merah langganan~

kue tanpa mixer dan oven

Duh, bikin laper! Sabar ya, jam berbuka masih lama, hehe

Bulan-bulanan-bahan nan dia butuhkan:

  • Bahan
    topping
    sesuai selera, seperti bin, keju, Ovomaltine atau Nutella

Cara membuat:

3. Cobain deh taktik kue pukis yang bisa jadi cemilan andalan ketika berbuka puasa. Nggak perlu jauh-jauh nyari takjil di luar kalau telah jago bikin gini!

kue tanpa mixer dan oven

Empuk banget ya?


Korban-bahan yang anda butuhkan:

  • 250 gr debu terigu
  • 120 gr gula ramal
  • 1 sdt ragi instan
  • 400 ml santan (2 contong santan instan + air)
  • 1 sdt garam
  • 2 butir telur
  • 6 sdm patra

Prinsip mewujudkan:

  • Aduk gula putih dan telur menunggangi
    whisker
    sampai sakarosa sagu belanda
  • Masukkan tepung terigu, ragi instan dan santan bertahap minus sambil terus diaduk sampai tidak bergerindil. Tambahkan garam dan minyak, aduk sebatas rata dan licin
  • Tutup berdekatan adonan dengan plastik maupun lap makan zakiah, diamkan abnormal lebih 1 jam
  • Panaskan tempaan pukis dengan api kecil, olesi dengan margarin tipis.
  • Aduk rata adonan hingga busanya hilang. Tuang ke dalam cetakan memadai 3/4 namun. Tunggu hingga berlubang-gorong-gorong atasnya, lalu pasrah topping. Tutup dan panggang setakat masak.
  • Selagi masih panas, olesi dengan margarin kedua sisinya agar tetap lembap. Siap disajikan! Mudah tak?

4. Kelihatannya sejumlahpancake
cuma barangkali menu makan pagi? Sajikan dengan es krim favorit, sajianpancake
jadi super istimewa.
Yummy!

kue tanpa mixer dan oven

Yummy banget~

Bahan-target yang ia butuhkan:

  • 200 gr terigu protein menengah
  • 50 grbutter, dilelehkan)
  • 250 ml susu (dapat bermula 1 sachet buah dada kental manis)
  • 1 butirtelur (dipisah kuning dan putihnya)
  • 2 sdm gula putih
  • 1/2 sdt garam
  • 1 sdtbaking powder
  • Es krim bagaikan
    topping

Prinsip membuat:

  • Menyaring serdak bersamaan dengan
    baking powder, campur semua incaran kering, kecuali sakarosa
  • Campur susu, telur dan
    butter
    yang sudah dicairkan.
  • Campurkan mangsa hancuran ke sasaran kersang, aduk sampai rata
  • Tambahkan putih telur yg sudah dikocok dengan sukrosa sampai berjejak ke campuran objek nan tadi. Aduk dengan teknik aduk pesong
  • Masak dengan api mungil. Jangan dibalik tinggal sebelum putaran atas tampak gelembung-gelembung mungil nan muncul. Jika sudah dibalik, tinggal ditunggu sampai matang sangat gotong
  • Selepas tebak dingin, berikantopping
    es krim dan wafer di bagian atas.
    Pancake
    ala cafemu siap disajikan!

5. Nggak melulu harus dipanggang, coba deh kreasikan
brownies
kukus irit ini di rumah. Ekonomis dan tentunya rasanya nggak kalah enak!

kue tanpa mixer dan oven

brownies

Bahan-objek yang kamu butuhkan:

  • 3 sdm tepung terigu
  • 3 sdm cokelat bubuk
  • 3 sdm patra sayur
  • 3 sdm gula pasir
  • 1
    sachet
    buah dada kental manis coklat
  • 1/2 sdt
    baking soda
  • 1/2 sdt garam
  • 1/2 sdt vanili
  • 1 butiran telur utuh
  • Mentega

Cara membuat:

Pusat sudah dibagikan, beliau tinggal pilih kepingin eksekusi nan mana. Jangan lalai, meski lemak nggak ditimbun sendiri, buatnya duga banyak terus dibagi ke kanan kiri ya, hehe. Selamat berkreasi dan moga eksperimennya berhasil!

Baca :   Kain Untuk Buket Bunga

Cek aneka #ResepAndalanmu lain yang boleh sira coba di sini.