Sayuran Yang Bisa Ditanam Di Polybag

6 Tanaman Sayuran nan Dapat Ditanam di Jambang, Cocok Ditanam di Rumah bikin Dapatkan Bahan Makanan Praktis


Bobo.id-Adakah di antara teman-teman yang memiliki hobi memasak?

Imbangan-tampin yang senang memasak pasti kerap pergi ke pasar untuk membeli sayuran.

Tapi tahukah teman-teman kita tidak perlu kerap menjauhi ke pasar bakal membeli sayuran?

Kita dapat menanam sayuran di rumah. Tak mesti petak yang luas bilang tipe sayuran ini bisa kita tanam di jambang alias toples bekas yang mutakadim tidak dipakai.

Selain bisa menghemat mengebumikan sayur seorang pasti lebih alami.

Berikut ini adalah beberapa spesies sayuran yang bisa ditanam di pot.


Baca Juga: Menjaga Organ Hati, Ini 9 Manfaat Seledri buat Kesegaran Tubuh

1. Kucai

Bawang yakni diversifikasi sayuran yang bisa hidup dan bertaruk lebih lama. Jadi kita cuma perlu membeli dasun di pasar kemudian tanam di pot. Setelah tiga hingga empat hari, sayuran kucai bisa diperbanyak.

Berambang sendiri merupakan pelecok satu jenis sayur yang boleh ditanam bersama tanaman hias. Karena sayur kucai memiliki corak anak uang yang indah merupakan ungu kemerahan.

Selain itu, bawang adalah macam sayuran yang mudah ditanam didalam pot.

2. Tomat Ceri

Pada dasarnya tomat ceri bisa ditanam dimana saja. Hal yang terbiasa diperhatikan saat memakamkan tomat ceri merupakan sinar matahari, tanah, dan air.

Pastikan kerjakan mengguyur tanaman tomat ceri secara merata. Proses penyiraman ini dahulu berfaedah lakukan menghindari keretakan tanah ketika musim kering.


Baca Juga: Gemar Makan Nugget? Coba Olahan Ayam Karage dan Nugget yang Unik dengan Halia Merah, Sayuran, dan Rasa Pedas Ini

3. Lobak


Rades bisa matang n domestik periode sebulan. Sayuran ini makin mengesir suhu yang anyep. Jadi akan lebih baik menanam radish momen kirana sejuk.

Baca :   Euphorbia Tirucalli Adalah Nama Ilmiah Dari Tanaman

4. Merica

Cabai adalah jenis sayuran yang mudah dipelihara. Sebagai catatan cabai harus ditanam detik master di bawah 32 derajat celcius. Karena kalau temperatur lebih dari 32 derajat celcius, maka tumbuhan cabai akan menghelah rente mereka dan tidak akan menghasilkan biji zakar embalau.

Saat sahang berbuah, mereka memiliki warna yang lebih cerah. Kemudian bentuknya yang unik dapat menjadikan cabai sebagai tanaman hias.

Mudahmudahan gunakan sarung tangan saat memanen cabai. Namun takdirnya tidak mempunyai sarung tangan, usahakan lekas mencuci tangan setelah memanen cabai. Situasi ini cak bagi mencegah terjadinya iritasi pada indra peraba dan indra penglihatan.

5. Bawang

Berambang adalah jenis sayur selanjutnya yang bisa kita tanam di n domestik pot. Karena kucai termasuk ke dalam tanaman nan mudah tumbuh.

Asalkan kita rutin mengguyur benih dasun, ia akan bersemi subur.

Hal yang perlu diperhatikan ketika menanam bawang adalah kondisi tanah. Bawang memerlukan tanah yang mudah menyerap air. Peristiwa ini mudahmudahan pangkal pohon berambang tidak busuk.

Perigi kelembaban adalah sentral bagi pongkol kucai lakukan bersemi berlimpah. Kita bisa memakamkan bawang putih, kucai merah, alias berambang bombay puas jambangan ataupun toples yang sudah lain dipakai.


Baca Juga: 5 Sayuran yang Kerukunan Dikonsumsi Penderita Diabetes, Tiba dari Brokoli Sampai Wortel

6. Kale

Kale adalah sejenis tanaman yang mirip dengan brokoli. Ia merupakan salah satu spesies tanaman yang berasal terbit keluarga kobis.

Bilang spesies sayur kale mempunyai bentuk yang lautan. Bintang sartan kita harus memilih jenis kale nan memiliki ukuran makin kerdil. Misalnya kale jenis kepiting dan kale ripbor.

Kejadian yang perlu diperhatikan adalah pokok kayu kale lebih mengesir suhu dingin. Sekadar kale juga bisa tumbuh di guru suam. Jika cak hendak mengetanahkan kale, boleh memintal tempat nan bertambah teduh.

Baca :   Cara Membuat Lemari Tanam Tembok

Kaidah kerjakan menuai sayuran ini yakni dengan memotong daun eksterior agar bagian  kerumahtanggaan tumbuhan dapat terus mengeluarkan daun yunior.

—-

Silakan, kunjungiadjar.id dan baca artikel-artikel pelajaran bikin menyenggol kegiatan sparing dan meninggi pengetahuanmu. Bertambah pintar belajar ditemani adjar.id, mayapada latihan anak asuh Indonesia.



Cek Berita dan Artikel nan lain di Google News






PROMOTED CONTENT


Video Pilihan



Sayuran Yang Bisa Ditanam Di Polybag

Source: https://bobo.grid.id/read/082718765/6-tanaman-sayuran-yang-bisa-ditanam-di-pot-cocok-ditanam-di-rumah-untuk-dapatkan-bahan-makanan-praktis?page=all

Check Also

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir. Cara Mengobati Suami yang Terkena Sihir Pembenci alias Sihir …