Tanaman Yang Lagi Ngetren

Pohon solek, mutakadim menjadi incaran banyak orang beberapa tahun terakhir ini, terutama di waktu pandemi di mana individu-orang lebih banyak melakukan kegiatannya di rumah per. Kehadiran tanaman hias di kerumahtanggaan atau di pekarangan kondominium dapat membentuk suasana hati yang lebih baik dan juga mewujudkan suasana rumah menjadi makin nyaman.


Memelihara tanaman hias telah menjadi kecenderungan di beberapa tahun terakhir ini. Tingginya minat akan tanaman solek ini semakin meningkat karena banyak bani adam yang ingin menjadikan rumahnya tempat yang dapat menenangkan manah dan menikmati keindahan patera ataupun anak uang mulai sejak tanaman hias yang dimiliki mereka.

Berikut ini adalah beberapa diversifikasi tanaman hias yang medium populer yang perlu kita ketahui dan dimiliki oleh para pecinta tumbuhan hias.

1.


Wijayakusuma

Wijayamulia yang memiliki nama latin Epiphyllum oxypetalum adalah pokok kayu bunga kaktus yang berpangkal dari wilayah Meksiko. Wijayamala mempunyai ciri istimewa lakukan tahun mekarnya, bunga ini akan mekar di waktu lilin lebah hari dan detik siang hari kelopak bunganya akan menyelimuti. Keunikan inilah yang membuat bunga ini pula dijuluki “Queen Of The Night”.

Perlindungan pohon wijayamulia ini dapat dikategorikan mudah, namun perlu dipastikan bahwa pohon wijayakusuma ini bukan terkena semarak surya secara langsung. Walau masuk privat keluarga kaktus, namun wijayamulia sebaiknya ditanam di daerah dengan guru di antara 10 sampai 32 derajat celcius.

Harga berasal tanaman hias wijayakusuma ini dapat ditemukan di kacangan start semenjak Rp20.000 hingga Rp150.000.

2.


Calathea Orbifolia

Calathea juga dikenal dengan sebutan prayer plant karena pada malam hari daunnya akan menguncup dan membentuk seperti tangan yang semenjana berdoa.


Tanaman hias calathea ini mempunyai corak daun eksotis yang membuatnya banyak disukai maka dari itu para pecinta tanaman hias  tanaman nan dijuluki ibarat Prayer Plant ini mempunyai banyak corak daun nan eksotis dan membuatnya banyak disukai pecinta pohon hias.

Baca :   Mengobati Granuloma Dengan Garam

Perawatan pohon ini sekali lagi tidak sesak susah, yang paling penting penempatan tanaman ini mudahmudahan lain kejangkitan kilap matahari secara langsung. Dan sekiranya Sobat Berilmu punya bilang pokok kayu calathea ada baiknya ditempatkan secara berdekatan agar tanaman ini bisa saling menjaga kelembabannya.

3.


Kaktus Kucing belanda

Kaktus kelinci ini lazim juga disebut sebagai kaktus bunny ears. Sebutan ini karena melihat buram kaktus ini yang seperti kuping kelinci yang memanjang tinggi. Kaktus kelinci ini merupakan salah satu pohon rias yang madya populer detik ini karena bentuknya nan unik dan disukai oleh banyak orang.

Kaktus kelinci berpangkal dari provinsi Meksiko. Seperti kaktus lainnya, pohon solek ini dapat namun membutuhkan air nan suntuk tekor sehingga perawatannya cukup mudah

4.


Calathea Cynthia

Pohon dengan merek latin Calathea Cynthia ini mempunyai manifestasi yang cukup unik. Daun dari pohon hias ini cenderung berukuran kecil dan sedikit melebar. Penggalan tepinya , mempunyai warna putih sumsum yang tegas.

tumbuhan hias ini yakni pelecok satu jenis pohon solek yang sedang populer dan mudah dirawat sehingga adv amat setuju bagi pemula. Untuk harganya sendiri cukup mahal, yaitu berkisar di harga Rp700.000.

Calathea Cynthia ini  cocok ditanam di rumah nan memiliki pencahayaan nan rendah. Apabila diletakkan di dasar sinar matahari bertepatan, daunnya akan memutih. Bagi itu tempatkanlah pokok kayu hias ini pada ruangan yang memiliki kirana matahari yang remang.

5.


Monstera Variegata

Tanaman hias Monstera Variegata, dikenal memiliki rang patera yang lebar dengan cak lubang yang banyak. Bentuk inilah yang membuat tanaman ini juga terkenal dengan sebutan janda bolong.

Selain susuk daunnya nan bolong-bolong, pohon hias monstera ini pula n kepunyaan daun yang terdiri dari dua warna yaitu corak hijau dan kalis.an nirmala.

Baca :   Tanaman Itu Penting Tidak Penting Untuk Lingkungan Sekolah Karena

Keunikan tanaman hias janda bolong ini menjadikannya sebagai pohon yang terlampau naik daun dan banyak dicari oleh para pecinta tanaman solek. Harga tanaman hias yang satu ini sampai-sampai pergaulan dijual seharga 150 miliun rupe.

6.


Bonsai

Bonsai sememangnya merupakan teknik untuk menciptakan menjadikan tanaman menjadi jauh lebih kecil dari ukuran aslinya. Pohon yang sering dijadikan tanaman hias bonsai adalah tanaman beringin, pokok kayu asem alias bisa kembali pohon kelambir

Perlindungan bonsai sememangnya sekali lagi tidak terlalu jarang, Sobat Pintar hanya perlu menghakimi kondisi media tanamnya dan juga kebutuhan airnya.

Tanaman hias bonsai ini sangat berbagai mulai dari harga ratusan ribu rupiah hingga suka-suka juga yang dijual ratusan miliun dolar.

7.


Calathea Black Lipstick

Tanaman hias ini sesuai namanya masih privat keluarga Calathea, namun Calathea Black Lipstick ini memiliki dandan patera yang adv amat khas. Warna daun tanaman hias ini merupakan baru palsu keunguan dan bila diperhatikan patera ini n kepunyaan kesan seolah-olah daunnya dilukis dengan tangan yang membuat tampilan daun ini dahulu unik. Di asing kewedanan pohon hias Calathea Black Lipstick ini kembali dikenal dengan sebutan Calathea Dottie

8.


Begonia

Tanaman hias begonia ini belum terlalu lama dikenal maka itu awam Indonesia. Pokok kayu ini lebih dahulu terkenal di luar negeri dan n kepunyaan bentuk daun asimetris dengan corak patera yang berbentuk polkadot.

Tanaman hias Begonia ini adalah diversifikasi tanaman yang pas membutuhkan pikiran karena tidak boleh kekurangan air. Apabila tidak disiram secara rutin akan membuat pertumbuhannya terganggu yang membuat daun dan bunga pohon hias ini mengalami kekeringan

9.


Aglonema

Tanaman hias aglonema ini juga dikenal dengan logo Sri Rejeki. Pohon ini cukup mudah kerjakan dirawat. Kegagahan warna daunnya yang memiliki semburat bangkang muda sreg bagian jihat daunnya membuat tanaman ini adv amat cantik dan menarik hati banyak anak adam.

Baca :   Cara Menanam Kacang Hijau Di Gelas Plastik Dengan Tanah

Bentuk daun tanaman sri rejeki ini layak banyak variasinya berangkat dari yang bundar telur, lonjong bahkan suka-suka yang berbentuk delta. Daun dari pokok kayu sri rezeki memiliki warna dan corak sani yang membentuk gradasi nan menghirup untuk dipandang.

10.


Lidah Mertua

Sansevieria trifasciata ataupun makin dikenal dengan sebutan tanaman Lidah mertua merupakan salah satu tanaman hias nan semenjana populer dan disukai makanya banyak hamba allah. Tanaman ini memiliki gambar daun yang begitu juga pedang berwarna hijau. Perawatan tumbuhan lidah mertua ini cukup mudah dan saja membutuhkan air nan cukup

Selain mempunyai keayuan nan sedap kerjakan dipandang, pokok kayu pengecap mertua ini memiliki fungsi yang baik apabila diletakkan di internal rumah. Tumbuhan ini boleh membantu proses perubahan karbondioksida menjadi oksigen di malam hari. Karena itulah, maka pokok kayu rias indra perasa mertua ini sangat semupakat kerjakan diletakkan di dalam kamar tidur atau di dalam rumah lakukan mendukung agar rumah memiliki arus udara nan sehat

Demikianlah beberapa tanaman hias yang menengah terkenal dan juga banyak dicari orang. Kelihatannya Sobat Pintar detik ini sekali lagi punya keinginan lakukan mulai mengoleksi tanaman hias atau bisa juga punya kehendak untuk berjualan pokok kayu hias.

Artikel ini ditulis olehAngka Pintar, perusahaan fintech terdaftar dan diawasi OJK yang memberi fasilitas dalam penyaluranpinjaman online bagi seluruh rakyat Indonesia. Ikutiblog Angka Pintar cak bagi mendapatkan pemberitahuan, biaya siluman berguna, sertapromo menyentak lainnya.

Tanaman Yang Lagi Ngetren

Source: https://www.kreditpintar.com/education/hobi-berkebun-berikut-koleksi-tanaman-hias-populer-beserta-cara-merawatnya

Check Also

Cara Mengatasi Hp Mati Total Tidak Bisa Dicas Baterai Tanam

Cara Mengatasi Hp Mati Total Tidak Bisa Dicas Baterai Tanam. Cara Menyelamatkan Android Nan Bootloop …