Teka Teki Tentang Buah Buahan

Teka Teki Tentang Buah Buahan.

Brilio.net –Terkadang momen ngumpul menyerentakkan teman dan keluarga, sulit rasanya bagi memulai sebuah obrolan. Terlebih jika mereka sudah sibuk dengan handphone masing-masing, cak jongkok bintang sartan tergoda kaku dan membosankan. Lakukan kamu yang nggak ingin hal ini terjadi, coba deh anjing hutan mereka main asa-tebakan sayur dan buah. Dijamin nongkrong makin asyik.


Buah dan sayur merupakan makanan yang ki berjebah akan vitamin dan dahulu dibutuhkan awak. Tentunya kamu pula sudah sangat familiar dengan beraneka rupa jenis sayur dan buah lain? Gimana kesannya seandainya buah dan sayur dijadikan bahan kira-tebakan? Bagi absurd abis memang, namun cara ini boleh menjadi situasi yang meredakan lho.


Meski suka-suka segelintir kelucuan uang logam, enigmatis, hingga membawa gelak, tapi nyatanya ada sekali lagi yang terhibur. Dari beragam hiburan yang disajikan, jikalau sira berniat untuk tetap mencanai induk bala, kira-teka-teki menjadi seleksian terbaik. Membaca maupun menjawab pertanyaan lucu, otak tetap berkreasi tapi makin santai.

Teka-teki atau tebak-tebakan lucu bisa dirangkai terbit nama buah dan sayur yang dipelesetkan jadi jawaban atau cak bertanya menjebak. Satu dengan lainnya disangkutpautkan, bikin anda nggak silam pikir deh. Jika kamu telah paham segala apa harapan tebak-teka-teki itu, kamu cak bagi tak kuasa menahan gelak hingga memilin.


Penasaran seberapa lucunya duga-tebakan lucu ini? Berikut terka-cangkrim mengelakkan dengan nama sayur dan buah,
brilio.net
rangkum dari plural sumber pada Sabtu (31/7).


1. Sayur, sayur segala yang bersinar?

Jawab: Terong. Kenapa? Soalnya, habis gelap, terbitlah terong.

2. Buah segala apa yang berakhiran huruf “K”?

Jawab: Mangga kemungkus, pepaya busuk, apel kemungkus.

3. Buah nan di dalamnya banyak bijinya?

Jawab: Mendikai, coba sahaja hitung.

4. Biji kemaluan segala apa yang n kepunyaan duit banyak?

Jawab: Sri bernas.

5. Buah apa yang boleh menampung banyak barang?

Jawab: Lengkeng kenap.

6. Buah apa yang cocok buat jomblo?

Jawab: Buahahaha.

7. Buah apa nan selalu sehat dan lakukan ketergantungan?

Jawab: Biji pelir labium.

8. Buah apa nan dimakan berbahaya?

Jawab: Buah apa aja yang makannya di perkembangan tol.

9. Biji kemaluan, buah apa nan buat semangat?

Jawab: Semangka dong.

10. Buah semangka, dilubangin, dikasih es bujukan, dikocok-kocok terus digelindingin. Jadi apa?

Jawab: Jadi jauh.

11. Sayur, sayur segala apa yang warna-warni?

Jawab: sayur sop dengan berbagai jenis isi terutama wortel.

12. Buah segala yang bijinya kasar?

Jawab: Kedondong.

13. Buah apa nan doyan dipake perang ?

Jawab: Jambu jirus.

14. Buah yang mirip dengan melon?

Jawab: Blewah.

15. Buah apa nan gemar ingat pagi?

Jawab: Apel pagi.

16. Buah segala apa yang nggak ada otaknya?

Jawab: Semua buah dong.

17. Sayur segala apa yang hobi nunjuk insan lain?

Baca :   Alamat Klinik Ustad Danu

Jawab: Sayur Lodeh.

18. Lalapan apa nan bisa menimbulkan sasaran jiwa?

Jawab: Lalapan liar

19. Sayur, sayur segala apa nan ada di Jawa Timur?

Jawab: Pare.

20. Biji kemaluan segala apa yang paling ditakutin sama LDR?

Jawab: Udah pilin hubungan rumpil-elusif, ujung-ujungnya pisang deh.

21. Pohon, pokok kayu sayur apa yang enggak ada patera dan buahnya?

Jawab: Pohondasi.

22. Sayuran kecil nan diberi cuka?

Jawab: Acar.

23. Sayur segala yang bisa nyanyi?

Jawab: Kolplay.

24. Buah apa nan ditakutin mahasiswa?

Jawab: Belimbingan skripsi.

25. Buah apa yang durhaka?

Jawab: Melon kundang.

26. Buah segala yang dimakan berbahaya?

Jawab: Buah apa aja yang makannya di jalan tol.

27. Buah yang bintang sartan julukan kota Depok?

Jawab: Belimbing.

28. Sebutkan paling 3 tipe biji kemaluan kerumahtanggaan waktu 1 ketika

Jawab: Rujak.

29. Biji pelir apa nan banyak dosanya?

Jawab: Gonggongan anjing-an sekadar aku terus.

30. Sayur apa nan ada pangkatnya?

Jawab: Sayur mayor.

31. Sayur barang apa nan pelik dilupakan?

Jawab: Bayam-bayam dirimu.

32. Sayur apa yang suka-suka gelaran ahmar-abangnya?

Jawab: Bro-koli.

33. Ada nggak biji pelir rambutan rafiah yang berbahaya takdirnya kita makan?

Jawab: Ada, jika makannya di perdua jalan tol

34. Sayur apa nan bikin senang?

Jawab: Toge ther with you forever.

35. Sayur segala apa yang muncul di penutup komidi gambar?

Jawab: Toamat.

36. Buah apa yang sering ngajak bergeselan?

Jawab: Apelo.

37. Sayur, sayur apa yang dingin?

Jawab: Kembang cold.

38. Buah segala apa yang jalinan menjajah Indonesia?

Jawab: Terong Belanda.

39. Sayur barang apa yang paling suci?

Jawab: Kailan suci aku penuh dosa.

40. Biji zakar apa yang dibawa patut main ke kondominium inai?

Jawab: Apel.

41. Sayur apa nan boleh nyanyi?

Jawab: Kol-play.

42. Sayur apa nan cerita cintanya sedih terus?

Jawab: Lo kale.

43. Sayur segala yang suka menyapa?

Jawab: Hallo, seladaaa.

44. Sayur apa yang bikin nangis?

Jawab: Sayur nara.

45. Sayur, sayur apa yang sukanya nunjuk-nunjuk khalayak lain?

Jawab: Sayur lo deh.

46. Sayur apa yang berlawan kata dengan gelap?

Jawab: Terong.

47. Salah satu nama kecamatan di Tegal apa?

Jawab: Pakcoi.

48. Sayur apa yang berpasangan dengan ibu kunci?

Jawab: Sayur anak kunci.

49. Sayur apa yang bisa menirukan suara kodok?

Jawab: Kangkung…kangkung.

50. Sayur, sayur segala nan cak bagi bete?

Jawab: Di-kedelai-in.

51. Salah satu logo wilayah di Jakarta barang apa?

Baca :   Mitos Bunga Kaca Piring

Jawab: Lobak bulus.

52. Sayur, sayur apa yang kasihan?

Jawab: Di-anak buluh semut.

53. Di pantai kita biasanya mematamatai apa?



Jawab: Lobak.

54. Sayur apa yang kembar?

Jawab: Labu siam.

55. Segala apa beda antara Meggi Z dan pakar sayur?

Jawab: Meggi Z nyanyi ‘teganya-teganya’, tukang sayur teriak ‘togenya, togenya’.

56. Sayur apa nan muncul di akhir film?”

Jawab: Tomat.

57. Sayur, sayur segala apa yang identik dengan anak adam gemuk?

Jawab: Buncis.

58.Sayur, sayur barang apa yang bikin ilfeel?

Jawab: Cabe-cabean.

Tebak-tebakan membawa gelak menjebak

foto: pexels.com

Meski terdengar uang pecah, tetapi hampir semua basyar berhasil terbujuk dengan tebak-tebakan tersebut. Apalagi di zaman teknologi saat ini, internet sekarang lain hanya dipenuhi maka dari itu berita dan butir-butir saja, tetapi pun banyak tebak tebakan lucu yang bisa menimbulkan cak bertanya dengan jawaban yang terkadang berkali-kali diplesetkan apalagi tak nyambung dengan soal.

59. Daun apa yang tidak pertautan ranggas?

Jawab: Patera telinga.

60. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan iwak?

Jawab: Konde.

61. Kenapa zombie jikalau nyerang musti bareng-bareng?

Jawab: Karena jikalau koteng namanya zomblo.

62. Kenapa pokok kayu mangga yang terserah di depan rumah harus ditebang?

Jawab: Kalau dicabut berat.

63. Tari segala yang paling berpenjaga?

Jawab: Taring harimau.

64. Pintu apa yang didorong nggak bakalan asosiasi dapat terbabang?

Jawab: Pintu yang ada tulisannya makzul.

65. Apa bedanya sepatu sama jengkol?

Jawab: Kalau sepatu disemir, kalau jengkol disemur.

66. Lintibang kalau belok kiri kakinya berapa?

Jawab: Tetep 1.000, karena kungkung kidal urut-urutan terus.

67. Kenapa sosok gundul selalu bahagia?

Jawab: Karena makhluk plontos tidak mempunyai bagasi di komandan.

68. Sekiranya menengah seorang, kakinya ada catur, kalau empat mata, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku?

Jawab: Kedudukan

69. Apa yang ada di ujung langit?

Jawab: Abc ‘t’.

70. Aku cinta ada di atas kepala negara dan menteri, tapi aku bukan punya jabatan apa juga privat pemerintahan. Siapakah aku?

Jawab: Songkok.

71. Kenapa kita harus nangkring menuntut ilmu?

Jawab: Karena ilmu tidak bersalah.

72. Sopir apa yang duduknya di belakang?

Jawab: Sopir becak.

73. Apa bukti wortel baik untuk kesegaran mata?

Jawab: Pernah lihat kelinci pakai kacamata?

74. Kenapa di keyboard komputer jinjing cak semau tulisan ‘Enter’ ?

Jawab: Karena kalo tulisannya ‘Entar’, programnya enggak jalan-urut-urutan.

75. Mungil di Jakarta, besar di Aceh. Apakah itu?

Jawab: Huruf ‘A’.

76. Segala paralelisme juru sate dan pandai soto?

Jawab: Sama-sama nggak jual bakso!

77. Masak barang apa yang ragu-ragu?

Jawab: Menguning iya sih.

Baca :   Cara Menanam Kacang Hijau Di Gelas Plastik Dengan Tanah

78. Jikalau gajah sirep bisa jadi nan paling dayuh?

Jawab: Penggali kuburnya, karena diperlukan liang yang lautan bakal menguburkan gajah.

79. Benda segala keluar ketika diputar?

Jawab: Lipstik bibir.

80. Apa bedanya basyar kurus dengan orang gemuk?

Jawab: Jika orang kerempeng susah hati, padahal orang kaya makan tempat.

81. Apa cedera rawi sama rembulan?

Jawab: Matahari pelalah ada diskon, rembulan enggak.

82. Pocong yang disayang ibu-ibu?

Jawab: Pocongan harga.

83. Benda apa yang takdirnya dipotong pasti nyambung lagi. Benda apakah itu?

Jawab: Air.

84. Kenapa nyamuk serampang makan darah?

Jawab: Karena tidak mampu untuk membeli rokok.

85. Sebentar-sebentar kita keluar ikut karuan ketemu. Apakah itu?

Jawab: Pintu.

86. Benda cair segala yang apabila dipanaskan akan membeku?

Jawab: Telur.

87. Tindasan apa yang jalannya erot dan cepat?

Jawab: Kopiting yang cak hendak pergi ke laut.

88. Di manakah beker sepak bola bontot diadakan?

Jawab: Di lapangan sepak bola.

89. Wajah apa yang paling besar sedunia?

Jawab: Muka dunia.

90. Olahraga barang apa yang tergolong paling pelik?

Jawab: Catur. Bayangin aja kuda dan buka diangkat.

91. Barang apa pertepatan antara uang dan daya?

Jawab: sejajar-sama susah dipegang.

92. Uang 100 mili jika dilempar maka akan menjadi?

Jawab: Bintang sartan rebutan.

93. Apakah nan bertambah berat dari 12 gajah?

Jawab: 13 Gajah.

94. Permen apa yang paling kecil osean?

Jawab: Candy Borobudur.

95. Kenapa detik naik taksi kita lain boleh bayar tip terlampau?

Jawab: Karena uang dulu udah tidak laris.

96. Makanan segala yang menegangkan?

Jawab: Dengdeng.

97. Benda kecil apa yang boleh ngeluarin manusia?

Jawab: Bel Apartemen.

98. Sekiranya ada 1 kilo rayuan dan terserah 1 kilo kapas, ketika dijatuhkan ke atas kaki, mana nan makin sakit?

Jawab: Kaki kita.

99. Gang barang apa yang buruk perut cak bagi ibu-ibu kesel?

Jawab: Gangguin suaminya.

100. Kenapa matahari makin merangsang?

Jawab: Karena syamsu beber cagak di mana-mana.

101. Aku selalu cak semau di atas presiden dan nayaka, tapi aku tak punya jabatan apapun n domestik pemerintahan. Siapakah aku?

Jawab: Peci.

102. Tahun hidup dinyanyikan, pas mati dikasih tepuk tangan?

Jawaban: Lilin ulang tahun.

103. Kalau suka-suka angsa lima, dikali dua. Berapa besaran semua angsa?

Jawab: Tetap 5, karena yang di mungkin ada 2, nan di darat terserah 3.

104. Masak apa yang ragu-ragu?

Jawab: Masak iya sih.

105. Apa bedanya segelas es teh dengan segelas air putih?

Jawab: Beda 2000 rupiah hanya.

(brl/guf)

(brl/guf)

Teka Teki Tentang Buah Buahan

Source: https://www.brilio.net/wow/40-tebak-tebakan-lucu-nama-buah-dan-sayur-bikin-tepuk-jidat-200608k.html

Check Also

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir

Cara Mengobati Suami Yang Terkena Sihir. Cara Mengobati Suami yang Terkena Sihir Pembenci alias Sihir …